0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Waduh, Warga yang Ingin Selfie Bareng Ahok Mulai Dibatasi

Ahok diberi mawar di Balai Kota (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama selain menerima warga yang melakukan pengaduan juga kerap melayani berfoto bersama. Namun mulai hari Selasa (2/5), dia mulai melakukan pembatasan terhadap warga yang ingin mengabadikan momen dengan dirinya.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri DKI Jakarta Mawardi mengatakan, pembatasan dilakukan karena Basuki atau akrab disapa Ahok harus tetap bekerja hingga Oktober 2017. Akhirnya sistem pembatasan tersebut sudah mulai diterapkan.

“Iya (ada pembatasan) karena Pak Gubernur menginginkan enggak terlalu ini jadi tadi pagi kita batasi. Kan Pak Gubernur juga ada kerjaan lain,” katanya saat dihubungi di Jakarta, Selasa (2/5).

Dia mengungkapkan, permintaan pembatasan warga tersebut disampaikan langsung oleh Ahok. Salah satu yang menyebabkan adanya pembatasan adalah adanya Rapat Pimpinan yang langsung dipimpin oleh mantan Bupati Belitung Timur itu.

“Waktu hari Jumat diminta. Karena kan hari ini ada Rapim. Mungkin untuk pembatasan supaya gak terlalu banyak karena kan banyak yang harus diselesaikan,” terangnya.

Mawardi mengungkapkan, pembatasan akan terus diberlakukan setiap hari. Dalam sehari, Ahok akan melayani sekitar 1.000 foto bersama dengan warga. Agenda foto bersama dengan warga akan terus dibuka selama mantan politisi Gerindra itu tidak memiliki agenda di pagi hari.

“Sepanjang Pak Gubernur tidak ada agenda lain, Pak Gubernur berkenan menerima. Fokus di pagi. Nanti kan disampaikan ada petugas di depan, ada warga yang mau foto apa berkenan menerima. Pak Gubernur dateng jam 7,” tegasnya.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge