0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anak TK Ajak Bupati Bermain

Bupati Juliyatmono memasang topeng di wajahnya, seakan ikut bergembira (raymond)

Karanganyar — Ratusan peserta didik TK dan PAUD mengadakan senam massal dan permainan edukatif dalam rangka merayakan HUT ke-67 Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) di Alun-alun Karanganyar, Selasa (2/5). Berbagai kegiatan juga digelar seperti festival lukisan dan menjajal permainan tradisional.

“Peringatan HUT IGTKI kali ini terasa spesial karena bertepatan Hardiknas. 1.000 anak-anak dan guru memeriahkannya bersama bupati,” kata Ketua Panitia sekaligus Ketua IGTKI Karanganyar Siti Amanah kepada wartawan.

Panitia menyiapkan ratusan anak-anak itu mengikuti senam ceria. Para badut jenaka tampak menjadi pusat perhatian anak-anak di sela mengikuti berbagai kegiatan di Selasa pagi. Para orangtua yang mengantar buah hatinya ikut membantu memamerkan lukisan amatir kreasinya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Karanganyar, Setda Karanganyar, Perwakilan Forkompimda beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah yang ada di lingkup Pemkab Karanganyar.

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutannya mengajak anak-anak Karanganyar untuk giat belajar dan beribadah. Apresiasi juga ditujukan kepada bunda PAUD beserta bapak ibu guru yang senantiasa mendidik secara sabar.

“Saya doakan anak-anak Karanganyar kelak menjadi Presiden, menjadi Gubernur, menjadi Bupati, menjadi orang-orang hebat dan sukses,” ucap Juliyatmono usai ikut membaur di kegiatan itu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge