0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hotel Brothers Luncurkan Menu Nila Pancanaka

()

Solo Baru – Hotel Brothers melaunching Food of the Month Mei 2017 yang diberi nama Nila Pancanaka. Pengambilan tema dengan nama pewayangan menjadi ciri khas hotel yang berada di bundaran Pandawa tersebut.

“Kuku Pancanaka pusaka Werkudara berupa kuku panjang runcing seperti pisau kecil di jempol kedua tangannya. Tidak kalah dengan senjata lainnya, Pancanaka juga memiliki kemampuan yang luarbiasa untuk melawan musuhnya. Itu kenapa food of the Month bulan ini kita beri nama Nila Pancanaka,” kata Public Relations Hotel Brothers Solo Baru, Dwi Aryani, Selasa (2/5).

Adapun bahan yang digunakan di menu ini adalah 1 ekor ikan Nila yang digoreng dengan tepung, lalu disiram dengan saus Padang ala chef Hotel Brothers Solo Baru.

“Tak lupa juga kita beri potongan buah nanas dan paprika,” ungkapnya.

Paket ini bisa dinikmati dengan membayar Rp 30.000,-/nett dan sudah termasuk free Moctail Brothers Iced Tea, yang berupa minuman tradisional teh yang dicampur dengan mocktail. Ada beberapa bahan yang digunakan untuk membuat Brothers Iced Tea diantaranya moctail yang terdiri dari orange, pineapple, markisa dan lemon consentart yang dicampur dengan teh.

“Perpaduan yang sangat istimewa dengan harga yang sangat terjangkau adalah salah satu cara dari Chef untuk mendongkrak penjualan bulan kemarin,” jelas dia. (*/Adv)

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge