0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Tunggu Info Resmi dari Persiba Bantul

(dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo dijadwalkan akan melawat ke kandang Persiba Bantul dalam lanjutan Liga 2 Grup 4 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (6/5) mendatang. Pihak Persis masih menunggu informasi resmi terkait diperbolehkan atau tidaknya kehadiran suporter fanatiknya, Pasoepati, ke Bantul.

Seperti diketahui, hubungan harmonis antara Pasoepati dengan suporter Persiba yakni Paserbumi masih terjaga. Namun persoalannya adalah suporter dari sekitar Bantul yakni Brigata Curva Sud (BCS) Sleman dan Brajamusti Yogyakarta yang kerap terjadi insiden ketika Pasoepati melewati Provinsi DIY.

“Kami menunggu Panpel Persiba terkait berapa kuota untuk Pasoepati. Artinya masih menunggu diberikan izin atau tidak untuk kami bisa datang,” ujar Presiden Pasoepati sekaligus CEO Persis Solo, Bimo Putranto, Selasa (2/5).

“Hubungan dengan Sleman sudah perlahan membaik, yang sudah ya sudah biarkan berlalu. Kita buka kembali halaman baru, karena niat dari suporter adalah untuk mendukung tim kesayangannya,” tandas Bimo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge