0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Tewas Kesetrum Charger HP

Barang bukti yang diamankan polisi (merdeka.com)

Timlo.net – Pria asal Subang, Jawa Barat, Dadan (25), tewas diduga tersetrum arus listrik saat mencharger handphone. Sengatan listrik membuat korban mengalami luka-luka di bagian perut dan dadanya hingga tewas.

Jasad Dadan itu kali pertama diketahui Samsul pada Minggu (30/4) pukul 09.00 WIB, di mes kandang ayam milik Gunawan, di Kampung Kaliangsana RT 07 RW 01, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang. Diduga, Dadan tewas beberapa jam sebelum ditemukan tak bernyawa.

“Saat Minggu pagi itu ditemukan mayat sesosok laki-laki atas nama Dadan oleh saudara Gunawan ini,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus via pesan singkatnya, Selasa (2/5).

Samsul menemukan jasad Dadan ketika tengah mempersiapkan memberi pakan ayam dan berencana membangunkan korban. Namun dari kejauhan, Samsul ini sudah mencium aroma tak sedap. Samsul kemudian mengecek mes korban. Saat itu, dia mendapati sesosok pria dalam keadaan telungkup dan meninggal dunia.

Ditemukan juga handphone korban yang menempel di dada tengah dalam kondisi charge. Dadan yang tercatat sebagai warga Kampung Ciracap, Sukabumi, langsung dilakukan visum untuk mengetahui penyebab tewasnya. Hasilnya, tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Dapat diketahui bahwa korban meninggal akibat tersengat listrik pada saat ngecas handphone,” imbuhnya.

Dia melanjutkan, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap kejadian ini sebagai musibah.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge