0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Mabuk, Seorang Pemuda Dikeroyok Saat May Day

Ilustrasi Pengeroyokan (merdeka.com)

Timlo.net — Warung bakso di Parkiran timur Gedung Olahraga (GOR) Delta Sidoarjo jadi sasaran pertikaian antar pemuda, usai hiburan orkes untuk memperingati hari buruh se-Dunia (May Day) yang dipusatkan di lokasi setempat. Mamik, pemilik warung mengungkapkan, tidak tahu pasti penyebab pertikaian antar anak muda itu.

“Tahu-tahu dari arah sana (tempat orkes), ada seorang anak lari ke warung saya dengan dikejar 10 pemuda, sampai di sini anak itu langsung dipukuli,” ujarnya, Senin (1/5).

Saat sedang dipukuli itu, dirinya berteriak meminta tolong untuk melerai pertikaian itu. Namun, tidak ada satupun yang menolong, termasuk petugas yang sedang berjaga.

“Anak itu dihajar 10 orang, sampai botol kecap milik saya digunakan ngepruk di bagian kepala anak itu, dia akhirnya bangkit lari kencang dari tempat saya, ini ada 6 sandal yang tertinggal, saya amankan itu,” jelasnya.

Mamik menyayangkan kejadian itu, terlebih kondisi warung tenda miliknya sebagian rusak, di antaranya meja jebol serta alat penyangga tenda yang diambil 10 pemuda itu untuk memukuli anak itu.

“Saya sangat menyayangkan, masih muda sudah berkelahi, merugikan orang lagi. Itu (pertikaian) yang ke 4 ini dari awal orkes tadi. Sepertinya, bau mulutnya habis minum alkohol,” jelasnya.

Sekadar diketahui, ribuan massa dari buruh se-Jatim memperingati hari Buruh Se-Dunia di kumpulkan di Lapangan Parkir Timur Glora Delta Sidoarjo. Acara yang berbarengan dengan Hari Ulang Tahun Federasi Serikat Pekerja (FSP), Rokok Tembakau Makanan dan Minuman (RTMM) – SPSI ke 24 itu menghadirkan hiburan orkes. Selain para buruh, orkes itu juga ditonton dari pengunjung diantaranya para pemuda serta masyarakat luas.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge