0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Ganjar di Mayday Karanganyar

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melepas rombongan jalan sehat May Day di Karanganyar (raymond)

Karanganyar — Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Karanganyar menjadi lebih istimewa dengan hadirnya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di tengah-tengah ribuan buruh melaksanakan jalan sehat, Minggu (1/5). Ikut pula dalam kesempatan itu, Kapolda Jawa Tengan Irjen Pol Condro Kirono dan Pangdam IV/Diponegoro Tatang Sulaiman.

“Ayo semuanya golek sehat,” ajak Ganjar kepada buruh saat melepas rombongan jalan sehat May Day di plasa Alun-alun Karanganyar, Minggu pagi.

Ganjar bersama Kapolda dan Pangdam diiringi para pimpinan Muspida Kabupaten Karanganyar berjalan paling depan di rombongan jalan sehat ribuan buruh. Adapun rute jalan sehat ini mulai plasa Alun-alun Karanganyar menuju timur di Jl Lawu lalu kembali ke lokasi semula dengan memutar Taman Pancasila dan kampung Dompon.

Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak menyampaikan 1.000 personel pengamanan gabungan diterjunkan.

“Kegiatan itu harus jadi wisata demokrasi yang enak ditonton. Jadi role model. Pengamanan yang ketat, jangan diartikan membatasi aktivitas. Kehadiran kami ingin menjamin keamanan dan ketertiban,” tutur Kapolres di lokasi acara.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge