0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Larikan Motor, Aris Diringkus Polisi

Tersangka penipuan Aris Wahyudi (agung widodo)

Sragen — Tim Resmob Satreskrim Polres Sragen meringkus Aris Wahyudi alias Bodong (33), warga Dukuh Krajan RT 01, Desa Putatsari, Kecamatan Grobogan, Grobogan. Aris adalah tersangka kasus penipuan dan penggelapan yang telah sepekan ini diburu polisi.

“Modusnya tersangka berpura-pura meminjam motor milik korban, setelah itu dilarikan dan tidak dikembalikan,” kata Kasat Reskrim Polres Sragen, AKP Supadi, Senin (1/5).

Pengungkapan kasus itu bermula, ketika Senin (24/5) lalu sekitar pukul 17.00 WIB, tersangka mendatangi rumah Sukidi (47) di Dukuh Kedungkendang RT 16, Desa Cemeng, Kecamatan Sambungmacan, Sragen. Kemudian tersangka meminjam sepeda motor Honda Revo nopol AD 2762 AN milik Sukidi dengan alasan mau digunakan untuk suatu keperluan di Desa Tunjungan, Kecamatan Sambungmacan.

Namun setelah ditunggu hingga sepekan, ternyata sepeda yang dipinjam tersangka belum juga dikembalikan. Atas kejadian ini lantas Sukidi merasa dirugikan dan melaporkan ke Polsek Sambungmacan.

Berkat kesigapan petugas, tersangka Aris Wahyudi dapat diringkus oleh tim Polsek dan Resmob Polres Sragen di Desa Lodran, Kecamatan Nambuhan, Kabupaten Grobogan. Tersangka bakal dijerat dengan Pasal 378 jo 372 KUHP tentang penipuan dan atau penggelapan dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge