0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Napoli Bidik Runner-up

Striker Napoli, Dries Mertens (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – Napoli sangat berpeluang mengkudeta posisi runner-up Liga Italia Serie A usai mempermalukan Inter Milan, 1-0 di Giuseppe Meazza, Senin (1/5). Gol tunggal Jose Callejon berhasil membawa Napoli kini terpaut satu poin saja dari Roma di peringkat kedua.

Roma di peringkat dua dengan 75 poin, sedangkan Napoli punya 74 poin. Napoli unggul tujuh poin atas Lazio di tangga ke-4. Jika bisa finis peringkat dua, Napoli akan lolos otomatis ke fase grup Liga Champions musim depan.

Sementara Juventus sekarang memiliki 84 poin di posisi teratas. Secara matematis, Juventus belum juara, tapi sudah sangat sulit dikejar. Napoli siap habis-habisan di empat giornata tersisa demi coba merebut posisi runner-up dari tangan AS Roma.

“Ada penyesalan karena kami tak mampu bersaing untuk Scudetto. Namun, sekarang kami harus fokus pada empat laga sisa dan memberikan segalanya,” ungkap penyerang sayap Napoli, Lorenzo Insigne kepada Football Italia, Senin (1/5).

“Musim ini, kami melalui beberapa pertandingan dengan cara yang salah. Kami kadang terlalu santai. Kami harus memperbaiki mentalitas ini,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge