0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terpeleset Saat Menimba, Siswanto Tewas Tercebur Sumur

Evakuasi yang dilakukan terhadap korban di Kampung Krajan RT02/ RW01 Kecamatan Jebres, Solo (foto: Istimewa)

Solo – Diduga terpeleset saat menimba air, Siswanto (32) warga Kedungtungkul RT03/ RW01 Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo terjatuh ke dalam sumur. Saat dievakuasi korban telah tewas tenggelam.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, awalnya korban hendak mengambilkan air untuk adiknya. Tiba-tiba, tali timba terputus. Korban berupaya meraih tali tersebut hingga dirinya terpeleset dan jatuh kedalam sumur dengan kedalaman sekitar 12 meter.

“Kejadiannya kemarin, Minggu (30/4) petang. Korban membantu adiknya mengambilkan air di Kampung Krajan RT02/ RW01 Kecamatan Jebres, Solo. Nah, saat itulah dia terpeleset dan jatuh ke sumur,” terang Kapolsek Jebres, Kompol Juliana kepada Timlo.net, Senin (1/5) siang.

Selang beberapa jam, tim SAR bersama dengan aparat kepolisian dan TNI datang ke lokasi kejadian. Namun, saat dievakuasi korban telah menghembuskan nafas akibat tenggelam.

“Korban telah meninggal akibat tenggelam,” terang Kapolsek.

Setelah dilakukan evakuasi, jenasah dibawa ke RSUD Dr Moewardi untuk dilakukan visum. Setelah tidak ada tanda-tanda penganiayaan, jenasah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Jenasah telah diserahkan ke pihak keluarga. Keluarga menerima kejadian tersebut,” kata Kapolsek.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge