0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dukung Yu-Ro Jilid II, PKS Ambil Komitmen Golkar

Ketua DPW PKS Jateng, Kamal Fauzi (tengah). (foto:Raymond)

Karanganyar – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengklaim skenario pemasangan Juliyatmono dengan Rohadi Widodo (Yu-Ro) pada Pilkada 2018, diamini Partai Golkar. Seperti diketahui, Juliyatmono yang saat ini menjabat Bupati Karanganyar merupakan kader terbaik partai berlambang pohon beringin itu.

“Insya Allah sudah ada komunikasi politik dengan Partai Golkar,” kata Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Kamal Fauzi kepada wartawan usai apel siaga dan deklarasi mengusung Yu-Ro di Alun-alun Karanganyar, Minggu (30/4).

Ia mengatakan duet berulang dua tokoh itu merupakan skenario paling memungkinkan saat ini. Namun begitu, PKS membuka peluang seluas-luasnya bagi parpol lain untuk bekerjasama.

Disinggung soal isu perpecahan Yu-Ro, ia menganggap itu hal biasa dalam geliat politis. Hal itu tidak mempengaruhi tekadnya mengusung keduanya di pilkada 2018.

Sementara itu Rohadi Widodo mengklaim masyarakat Karanganyar masih menginginkan kabupaten lereng Lawu ini dipimpin lagi Yu-Ro. Walaupun itu keinginan bersama, namun PKS telah menyimulasikan berbagai kemungkinan termasuk apabila Juliyatmono gagal digandeng.

“Politik berkembang terus. Untuk saat ini, Yu-Ro jilid II menjadi agenda utama,” katanya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge