0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PKS Deklarasi Yu-Ro Jilid II

Ratusan kader PKS mengikuti apel siaga dan deklarasi dukung Yu-Ro (Foto:Raymond)

Karanganyar – Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendeklarasikan dukungannya terhadap Juliyatmono-Rohadi Widodo maju menjadi calon bupati-wakil bupati Karanganyar periode berikutnya. Pernyataan sikap itu dideklarasikan saat apel siaga memperingati milad ke-19 PKS di Alun-alun Karanganyar, Minggu (30/4).

“Ada dua tugas besar PKS Karanganyar. Yaitu memenangkan Yu-Ro pada Pilkada 2018 dan memenangkan PKS pada Pileg 2019,” kata Ketua DPW PKA Jawa Tengah, Kamal Fauzi di hadapan keluarga besar PKS.

Jajaran DPW memimpin deklarasi pernyataan sikap itu serta memberi mandat DPD PKS Karanganyar untuk mengawal pemerintahan Yu-Ro 2014-2018 supaya berlanjut ke periode selanjutnya.

Dalam kesempatan itu, ia meminta seluruh kader berpikir kritis dan menjalin kerjasama ke luar partai.

“Jangan hanya bergaul teman sendiri tapi bergaul dengan sumber kekuatan untuk melanjutkan kebaikan yang selama ini dicapai,” pintanya.

Hadir juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PKS Jateng, Rohadi Widodo, yang juga Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar. Tak ketinggalan legislator DPRD Jateng dari Fraksi PKS Hadi Santoso, Ketua DPD PKS Karanganyar Joko Tri Susilo, pengurus DPD PKS Karanganyar, dan legislator dari Fraksi PKS DPRD Karanganyar.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge