0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atletico Madrid Raih Kemenangan Telak di Las Palmas

atletico madrid (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Setelah akhir pekan lalu menerima hasil negatif, Atletico Madrid langsung bangkit di pekan ini demi mengamankan zona Liga Champions di urutan ketiga. Atletico meraih kemenangan telak 5-0 atas tuan rumah Las Palmas, Sabtu (29/4) malam.

Atletico sudah unggul saat laga di Estadio de Gran Canaria baru berjalan dua menit. Kevin Gameiro membobol gawang Las Palmas yang dikawal Javi Varas. Atletico menggandakan keunggulan di menit 17. Tandukan Saul Niguez bersarang di gawang tuan rumah.

Semenit kemudian, Atletico menambah gol. Gameiro mencatatkan gol kedua dalam laga ini, setelah mendapat umpan dari Nicolas Gaitan. Sial bagi tuan rumah, Las Palmas harus bermain dengan 10 orang sejak menit 65, usai menerima kartu kuning kedua. Hal ini dimafaatkan Atletico dengan menciptakan dua gol tambahan.

Atletico menambah keunggulan di menit 72, lewat gol Thomas Partey. Gol Fernando Torres di masa injury time menjadi penutup pesta gol tim tamu. Hasil ini membuat Atletico mengamankan posisi ketiga dari kejaran Sevilla. Tim besutan Diego Simeone ini mengumpulkan 71 poin dari 35 pertandingan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge