0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Real Madrid Susah Payah Jinakkan Valencia

Pemain Real Madrid rayakan kemenangan ()

Timlo.net — Real Madrid butuh kerja keras untuk menjinakkan Valencia dalam usahanya bersaing dengan Barcelona di puncak klasemen. Los Blancos menang tipis 2-1 atas Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4) malam.

Berstatus tuan rumah, Madrid membuka keunggulan di menit 27. Tandukan Cristiano Ronaldo bersarang di gawang Valencia yang dikawal Diego Alves, usai menerima umpan Dani Carvajal. Madrid punya  kesempatan emas menggandakan kedudukan di menit 57.

Namun hadiah penalti yang didapat, gagal dimaksimalkan dengan baik oleh Ronaldo. Tendangan penalti Ronaldo mampu dibaca oleh Diego Alves. Valencia secara mengejutkan mampu membobol gawang Madrid di menit 82. Tendangan bebas Dani Parejo bersarang dengan indah di gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas.

Namun, wing back kiri Real, Marcelo akhirnya menjadi pahlawan kemenangan Madrid berkat golnya di menit 86. Bek asal Brasil ini sukses memaksimalkan umpan silang Alavaro Morata dari sisi kanan pertahanan Valencia.

Skor 2-1 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Los Blancos sempat merebut puncak klasemen dari tangan Barcelona. Mereka mengumpulkan 81 poin dari 34 laga.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge