0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Kendaraan Terlibat Laka Karambol, Satu Luka

Ilustrasi Kecelakaan (merdeka.com)

Wonogiri — Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di jalan raya Wonogiri-Ngadirojo tepatnya di Dusun Bulusulur RT 2/RW 2 Desa Bulusulur, Wonogiri, Minggu (30/4) sekitar pukul 06.30 WIB. Satu orang langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lantaran mengalami sejumlah luka. Peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas tersendat.

“Korban luka satu orang yaitu Sahrudin (22) pengendara Yamaha Vixion AD warga Dusun Nglarangan RT 1/RW 4, Desa Beji, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri. Ia mengalami luka pada kepala, tangan kiri, dada serta dan bagian perut,” kata Kanitlaka Iptu Anom Prabowo mewakili Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Anggono, saat dihubungi Timlo.net Minggu siang.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu antara lain bus malam PO Kramat Djati D 7559 AE dikemudikan Parsudi (48) warga Gang Umjani No 53 RT4/RW6, Kecamatan Cimahi Selatan Kota, Cimahi, Jabar. Toyota Avanza AD 9370 BK dikemudikan Dwi Sulastri (43) warga Dusun Tanjung RT 4/RW 4, Desa Tanjung, Kecamatan Bulukerto. Serta seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion AD 5625 AAC.

“Awalnya Toyota Avanza dan Yamaha Vixion itu berjalan beriringan, mobil di depan lalu disusul sepeda motor. Keduanya sama- sama dari arah timur (Ngadirojo),” kata Kanitlaka.

Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba saja mobil Toyota Avanza berbelok kanan secara mendadak. Lantaran jarak yang sudah dekat pemotor itu tidak bisa menghindar dan membentur bodi bagian belakang Toyota Avanza hingga pemotor tersebut jatuh ke sisi kanan badan jalan.

Bersamaan dari arah barat melaju bus malam dengan kecepatan tinggi. Tak ayal, kedua kendaraan yang masih berada di tengah jalan itu, langsung dihantam moncong bus malam tersebut hingga terseret beberapa meter.

“Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu sudah kita amankan sebagai barang bukti. Sedang untuk kepentingan penyelidikan, ketiganya kita mintai keterangan,” tandas dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge