0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Kalah dari Persis, Sragen United Pindah Kandang?

Penonton meluber nyaris masuk ke lapangan saat duel Sragen United kontra Persis Solo di Stadion Taruna, Minggu (30/4) sore (aryo)

Sragen — Setelah menggelar laga kandang untuk pertamanya musim ini, menjamu Persis Solo, Minggu (30/4) sore tadi, klub Sragen United juga bakal pindah markas. Tim Gajah Purba dipaksa menyerah 0-1 oleh Persis Solo sore tadi lewat gol Bayu Nugroho di babak pertama.

“Laga kandang berikutnya di luar Sragen, karena hanya lawan Persis ini saja boleh main di Taruna,” ungkap ketua panpel Sragen, Andi Anamnova, Minggu (30/4) malam.

Ternyata laga kandang pertama melawan Persis sore tadi, mungkin menjadi yang terakhir bagi Sragen United setelah mendapat larangan dari PSSI.

Saat ditanya mengenai Stadion alternatif bila harus bermain di luar Sragen, pihaknya membidik Stadion Sriwedari Kota Solo sebagai home base anyar Sragen United. Stadion yang menjadi Monumen PON pertama itu, hanya kerap digunakan sebagai tempat latihan. Laga kandang Sragen United berikutnya adalah menjamu Persiba Bantul, 14 Mei mendatang.

“Dari PSSI sudah memastikan kalau tidak ada pembenahan Stadion Taruna, dan sembari menunggu proses pembangunan Stadion baru. Kami membidik Stadion Sriwedari sebagai alternatif paling masuk akal,” tandas Andi Anamnova.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge