0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Panpel Sragen United Siap Dikenai Sanksi

Keributan pemain Persis Solo dan Sragen United, Minggu (30/4) sore (aryo)

Sragen — Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Sragen United mengklaim siap dikenai sanksi oleh komisi disiplin (komdis) PSSI. Ancaman sanksi itu bisa diterima Sragen United usai menjamu tim tetangga, Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 grup 4 di Stadion Taruna, Minggu (30/4) sore.

“Kami meminta maaf ke tim tamu, terutama untuk teman-teman suporter. Kami masih belajar, kami siap menunggu sanksi karena memang sudah terjadi demikian,” ujar ketua panpel Sragen United, Andi Anamnova, Minggu (30/4) petang.

Penonton yang didominasi suporter Persis Solo, Pasoepati membanjiri Stadion Taruna. Kapastias tempat duduk yang hanya sekitar 6.000 kursi, disesaki suporter dari Solo. Bahkan jumlah penonton disinyalir melebihi jumlah lembar tiket yang disediakan.

Banyak penonton yang meluber ke luar pagar pembatas Stadion dan nyaris masuk ke lapangan. Puncaknya adalah saat terjadi keributan pemain menjelang pertandingan berakhir. Para penonton melempar benda-benda termasuk botol air mineral ke dalam lapangan. Aparat keamanan juga lebih sigap untuk mencegah penonton masuk ke lapangan.

“Penonton juga tampaknya melebihi jumlah tiket yang kami jual. Terus terang kami kecolongan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge