0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sragen United Akui Keunggulan Persis

Pelatih Sragen United, Jaya Hartono (aryo)

Sragen — Gajah Purba Sragen United dipaksa menelan kekalahan saat menjamu saudara tua, Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 grup 4 di Stadion Taruna, Minggu (30/4) sore. Sragen kalah lewat gol semata wayang Bayu Nugroho di paruh pertama.

“Saya akui kami kalah kualitas individu. Terjadinya gol, karena kesalahan penjagaan posisi jadi memang karena kurang koordinasi di lini belakang. Tapi secara tim, kami juga sering mengancam pertahanan Persis,” ujar pelatih Sragen United, Jaya Hartono, Minggu petang.

Berstatus tuan rumah, Sragen tampil cukup disiplin sejak menit pertama. Meski pada akhirnya gawang mereka kebobolan di babak pertama. Anak asuh Jaya Hartono berjibaku untuk mengimbangi permainan tim tamu.

Pergerakan Andrid Wibawa dan Lucky Wahyu selalu mendapat kawalan dari para pemain Sragen. Alhasil hingga laga bubar, Sragen United gagal menyamakan skor, dan harus menerima kekalahan 0-1.

Eks pelatih Persik Kediri ini juga turut mengomentari kepemimpinan wasit yang disebutnya sudah menjalankan tugas dengan baik. Pihaknya menuding Persis Solo dan pelatihnya yang memprovokasi hingga terjadi keributan.

“Kedua tim dan perangkat pertandingan sudah sepakat dalam technical meeting semalam. Kalaupun tadi penalti silahkan. Tapi keputusan wasit kan tidak penalti, ya harus diterima. Jangan malah memprovokasi penonton. Semua masuk di lapangan, sampai pemain dan pelatih bisa seenaknya masuk ke lapangan. Pemain cadangan juga bisa-bisanya memukul pemain kami,” tandas Jaya Hartono.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge