0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operasi Pekat, Lima PSK Dikukut

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Solo – Lima wanita Pekerja Seks Komersil (PSK) dikukut Jajaran Polsek Banjarsari di Kawasan Kelurahan Kestalan dan Gilingan, Banjarsari pada Jumat (28/4) malam. Upaya yang dilakukan ini, merupakan salah satu kegiatan untuk memberantas penyakit masyarakat (pekat) di Kawasan Kota Solo.

“Kebanyakan mereka adalah wajah lama,” terang Kapolsek Banjarsari, Kompol I Komang Sarjana, Minggu (30/4) siang.

Saat ditangkap, kata Kapolsek, mereka sempat berdalih bahwa bukan PSK. Namun, saat dilakukan pemeriksaan serta disesuaikan dengan data sebelumnya mereka tak dapat berkelit.

“Kami memiliki data terkait PSK yang telah diciduk sebelumnya. Dan mereka kembali terjaring sehingga tak bisa berkelit lagi,” jelas Kapolsek.

Pihaknya menegaskan, akan memberikan saksi tindak pidana ringan (tipiring) terhadap para PSK yang terjaring. Jika kedapatan melakukan perbuatan yang sama lagi, mereka akan diserahkan ke pusat Rehabilitasi Dinsos Kota Solo.

Dari data kepolisian, lima PSK yang terjaring berinisial  SYT (50) Kampung Kandangdoro RT 03/RW 04 Kestalan, Banjarsari, Solo; PTR (19) Kampung Jambu RT 03/RW 07 Kecamatan Bangun, Pacitan; LST (23) Kampung Trangkilan RT 02/ RW 15 Kecamatan Banjarsari, Solo; SS (44) Kampung Cinderejo Lor RT 02/ RW 06 Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Solo dan MRN (33) Kampung Telukan RT 03/ RW 04 Kabupaten Sukoharjo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge