0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ejek Bakso Rasa Ciu, Seorang Pelajar Dianiaya

(ist)

Solo – Bermula dari sebuah ejekan, seorang pelajar dianiaya oleh rekannya. Penganiayaan yang dilakukan, dengan mengunakan batu dan tangan hingga mengakibatkan korban mengalami luka dibagian kepala.

“Awalnya saling ejek, lalu berujung pada penaniayaan,” terang Kasi Humas Polsek Laweyan, Aiptu Herianto mewakili Kapolsek Laweyan, Kompol Santoso, Minggu (30/4) pagi.

Penganiayaan ini bermula, saat korban berinisial IK (15) mengejek bakso buatan teman pelaku, berinisial RYK (15). Merasa tidak terima, pelaku berinisial ABP (15) lalu mendatangi pelaku saat berada di selatanTugu Kleco tepatnya Kampung Norowangsan RT 04/ RW 13 Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Kota Solo pada Selasa (25/4) lalu. Hingga akhirnya, korban dikeroyok oleh pelaku bersama rekannya yang sakit hati tersebut.

“Jadi awalnya, korban mengejek kalau bakso buatan RYK ini rasanya seperti ciu. Merasa tak terima, RYK mengadu pada ABP untuk menganiaya IK,” jelasnya.

Meski begitu, kasus tersebut telah diselesaikan dengan cara kekeluargaan antara korban dan pelaku dengan melibatkan keluarga masing-masing, pihak kelurahan, tokoh masyarakat dan Bhabinkamtibmas Polsek Laweyan. Langkah ini ditempuh lantaran baik pelaku maupun korban masih sama-sama di bawah umur.

“Kasus ini telah selesai sejak Jumat (28/4) kemarin. Dengan melibatkan tokoh masyarakat setempat serta pihak kelurahan dan keluarga masing-masing,” katanya.

Pihaknya berharap, kasus tersebut tidak kembali terjadi. Mengingat, kewajiban seorang anak sekolah harusnya belajar. Bukan berkelahi di tengah jalan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge