0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menang atas Sragen United, Persis Murka Kepemimpinan Wasit

Pemain Persis, Dedi Cahyono dikerubuti pemain dan ofisial usai mengalami cedera akibat ditendang kiper Sragen United (aryo)

Sragen – Persis Solo memang berhasil meraih kemenangan krusial saat melawat ke markas Sragen United di Stadion Taruna, Sragen, Minggu (30/4) sore. Namun kubu Persis murka dengan kepemimpinan wasit Bambang Sutiono asal Malang yang memimpin pertandingan.

Gol semata wayang kemenangan Laskar Sambernyawa dicetak oleh Bayu Nugroho di menit ke-19 babak pertama. Puncaknya adalah keributan pemain yang terjadi menjelang berakhirnya pertandingan. Pemain mereka, Dedi Cahyono Putro dilanggar di kotak penalti namun wasit tetap tak menganggap sebagai pelanggaran.

Parahnya, Dedi juga ditendang dengan lutut kiper Sragen United, Andi Setiawan hingga membuat terkapar. Pemain lincah Persis ini juga harus dilarikan ke rumah sakit karena cedera di kepalanya. Puncaknya juga terjadi keributan antar pemain saat pemain cadangan Persis, Hendri Aprilianto masuk ke lapangan dan memukul pemain Sragen United.

Wasit justru memberikan kartu merah kepada pemain Persis, Andrea Oriza. Pelatih Persis, Widyantoro tak mampu menyembunyikan emosinya terhadap wasit Sutiono.

“Dedi sampai masuk rumah sakit, dan yang kena kartu merah malah pemain kami. Kami emosi, kalau fair play kan enak,” ujar Widyantoro usai laga, Minggu petang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge