0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dihantam Espass, Pasangan Suami-istri Tewas

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Sepasang suami-istri tewas di Jalan Parangtritis Km 12, Desa Sabdodadi, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, Sabtu (29/4). Sepasang suami istri itu adalah Sutiman (56) dan Maryati (53), warga Dusun Sangkeh, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Bantul.

Keduanya tewas saat berboncengan sepeda motor merek Honda Supra dengan pelat nomor AB 4086 MT. Keduanya tewas setelah tertabrak mobil Daihatsu Espass dengan pelat nomor AA 8554 LB yang dikemudikan oleh Aldo Dwi Pratama (17) warga Boyolali, Jawa Tengah.

Kanit Lakalantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto mengatakan, mobil yang dikemudikan Aldo oleng ke kanan dan menabrak motor yang dikendarai suami istri itu. Tak hanya itu, lanjut Mulyanto, mobil juga menabrak sebuah motor roda tiga yang dikendarai oleh Purnomo (35) warga Dusun Geneng, Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Bantul.

“Motor Supra yang dikendarai suami istri itu berada di depan motor roda tiga. Dari arah berlawanan, sebuah mobil yang dikemudian oleh Aldo oleng dan menghantam kedua motor itu,” ujar Mulyanto saat dihubungi, Sabtu (29/4).

Mulyanto menambahkan bahwa Sutiman meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan istrinya meninggal dunia saat dirawat di RS Panembahan Senopati, Bantul.

“Kedua korban meninggal dunia karena mengalami luka berat di kepala. Sedangkan pengendara motor roda tiga luka di tangan kanan dan di kepala. Korban saat ini sedang menjalani perawatan di RS PKU Muhammadiyah,” jelas Mulyanto.

Ia melanjutkan, pengemudi mobil saat ini masih dirawat di RSUD Panembahan Senopati. Sedangkan empat penumpang mobil yaitu Ardiyah Gustrin Eryani (24), warga Sleman, Sanusi Indah Mawati (21), warga Surakarta, Yoga Septian Wibowo (20), warga Klaten, dan Ratna Mutiara (19), warga Klaten, mengalami luka ringan.

“Masih kami selidiki penyebab kecelakaannya. Diduga penyebab kecelakaan karena jarak antar kendaraan terlalu dekat sehingga pengendara tak sempat menghindari laju mobil,” jelas Mulyanto.

[msh]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge