0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buat Onar, Pria Gangguan Jiwa Dihajar Ramai-ramai

Karanganyar – Geram dengan ulah seorang pria asing pembuat onar, warga Dusun Muringan Desa Kaliwuluh, Kebakkramat menelanjangi lalu menghajarnya beramai-ramai, Jumat (28/4) malam. Belakangan diketahui, pria misterius itu bergangguan jiwa.

“Aparat Polsek Kebakkramat mengamankan pria itu dengan kondisi babak belur. Ia dilarikan ke RS Indosehat,” kata Kasubbag Humas Polres Karanganyar, AKP Rochmad kepada wartawan, Sabtu (29/4).

Belakangan diketahui korban bernama Hati Atmoko (37) asal Banjarharjo Rt 42/Rw XIV Desa Jatimulyo, Malang Selatan, Jatim. Awalnya seorang pemilik warung merasa ketakutan dengan Hari yang berlaku mirip preman. Selain langsung berlalu tanpa membayar empat batang rokok, ia juga membawa sebilah pisau.

Warga lalu memburunya sampai ke kebun pare berjarak 200 meter dari warung. Seseorang mengenali Hari yang juga berulah di kampung sebelah.

Tanpa berpikir panjang, warga dusun langsung menghajarnya setelah menelanjangi pria itu. Korban menderita luka serius seperti lebam pada sejumlah bagian tubuhnya.

“Hasil koordinasi dengan Polres Malang, ternyata pria ini pernah dirawat karena gangguan jiwa,” katanya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge