0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Banjir Bandang di Magelang, Empat Warga Grabag Tewas

(Banjir bandang di Dusun Nipis, Desa Sambungrejo, Kecamatan Grabag, Magelang, Sabtu (29/4/2017) sore. | Dokumentasi BNPB)

Magelang – Hujan deras yang mengguyur wilayah kabupaten Magelang mengakibatkan bencana banjir bandang terjadi Kecamatan Grabag Kabupaten Grabag, Sabtu(29/4) pukul 16.00.

Dalam kejadian ini dikabarkan ada delapan orang korban yang seluruhnya warga Dusun Nipis, Desa Sambungrejo, Kecamatan Grabag.

Kepala Kantor Badan SAR Nasional (Basarnas) Semarang,  Agus Haryonomenjelaskan dari hasil koordinasi dengan pihak BPBD Kabupaten Magelang, total ada delapan korban dengan rincian empat korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal atas nama Sutar (50), Sumisah (60), Mirah (30) serta Aryanti. Sementara itu, korban luka-luka atas nama Marwan (30) dan Nanda (13) adapun yang dikabarkan hilang dan masih proses pengecekan data yakni dua orang yang dicurigai pembantu serta anak dari ibu Aryanti.

Kepala Seksi Operasi Basarnas, Agung Hari Prabowo  menambahkan, sore ini satu Tim siaga Basarnas jateng telah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk bergabung dengan relawan yang sudah lebih dulu tiba.

Editor : Ari Kristyono

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge