0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Away ke Sragen, Ini Himbauan untuk Pasoepati

Pasoepati (foto: Aryo)

Solo – Suporter fanatik Persis Solo, Pasoepati, bakal menyerbu Sragen. Fans yang dikenal militan ini akan hadir langsung untuk mendukung tim kesayangannya meladeni tuan rumah Sragen United di Stadion Taruna, Minggu (30/4) sore.

Jarak Solo dan Sragen yang hanya sekitar 30 kilometer, membuat Pasoepati akan berkekuatan penuh kunjungannya ke Bumi Sukowati. Pihak Panpel Sragen United telah memberikan kuota bagi Pasoepati sebanyak 4.000 tiket, karena terbatasnya kapasitas tempat duduk Stadion Taruna.

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan menghimbau bagi seluruh anggotanya yang akan datang ke Sragen untuk tetap menjaga kondusifitas.

“Tiket untuk Pasoepati tetap 4.000 lembar. Saran kami untuk yang tidak mendapatkan tiket ya tidak perlu ke Sragen. Karena memang Stadion terbatas. Teman-teman harus tetap tertib, menjaga kondusifitas di jalan baik saat berangkat maupun pulang. Tetap menjaga ketertiban di mana pun,” terang Ginda, Sabtu (29/4).

“Kami juga sudah mulai menjual tiket ke teman-teman mengingat jumlahnya terbatas namun antusiasme tinggi. Kami juga sudah berkoordinasi soal tempat parkir dan mengatasi suporter yang kehabisan tiket dan tidak bisa masuk. Semoga semua bisa berjalan aman dan lancar,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge