0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Derby, Persis Sebut Sragen United Lebih Unggul

Suasana pertandingan Persis Solo kontra PPSM Magelang, Sabtu (22/4) kemarin (Aryo Atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo akan meladeni tuan rumah tim tetangga Sragen United dalam lanjutan Liga 2 Grup 4 di Stadion Taruna, Minggu (30/4) sore. Diprediksi laga bakal berjalan sengit, kubu Persis pun merendah dengan menyebut calon lawannya lebih unggul.

Persis sendiri sukses melakoni laga perdana dengan kemenangan atas PPSM Magelang, akhir pekan lalu. Sementara Sragen United juga secara mengejutkan mampu mempecundangi tuan rumah Persipon Pontianak sehari berselang. Praktis kedua tim tengah dalam kepercayaan diri tinggi.

Paham akan kekuatan calon lawannya, pelatih Persis Solo, Widyantoro pun meminta anak buahnya untuk ekstra hati-hati. Dirinya menyebut materi dan komposisi pemain Sragen United di atas kertas lebih unggul.

“Secara materi, Sragen United di atas kami. Banyak pemain mereka yang berpengalaman di ISL. Kami tekankan pada anak-anak untuk tetap fokus,” ungkap pelatih yang akrab disapa Wiwid ini, Sabtu (29/4).

Skuad Persis telah menjajal kondisi lapangan Stadion Taruna sore tadi. Wiwid sendiri masih enggan membeberkan perkiraan skuad yang bakal diturunkannya besok.

Hanya saja, Persis diuntungkan dengan lengkapnya pemain. Kembalinya tiga pilar pasca cedera, memberikan keuntungan bagi Persis. Mereka adalah Akbar Riansyah, Bakori Andreas, dan Tri Handoko.

Meski kehilangan Anam Syahrul di lini pertahanan itu tak memengaruhi kami. Masih ada Gufron, Hendri, dan Ikhwan.

“Misi kami di Sragen adalah untuk mencuri poin. Hasil imbang sudah bagus buat kami, namun, poin penuh diharapkan bisa kami dapatkan,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge