0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Barcelona Bak Hadapi Laga Final di Tiap Pekan

Skuad Barcelona (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – Barcelona menjalani pekan-pekan krusial dalam usahanya mengejar trofi La Liga Spanyol. Akhir pekan ini Blaugrana akan melawat ke rival sekotanya, Espanyol. Pelatih Barcelona, Luis Enrique menegaskan pentingnya pertandingan derby melawan Espanyol.

Barca saat ini masih memuncaki klasemen sementara La Liga meski koleksi poin mereka masih sama dengan Real Madrid. Menurut Enrique, semua laga tersisa akan dianggap layaknya final oleh Barcelona. Mereka tak boleh melakukan kesalahan karena ketatnya persaingan untuk menjadi juara.

“Pada fase ini, semua pertandingan sudah menjadi pertandingan kunci. Laga di bernabeu itu penting karena kami bermain melawan rival langsung. Sekarang, semua pertandingan sisa menjadi penting. Kami harus memenangkan semuanya,” ucap Enrique kepada AS, Sabtu (29/4).

Enrique juga mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan kekuatan Espanyol. Meski di La Liga Espanyol dikenal sebagai tim yang selalu bermain taktis, namun Enrique mengaku sudah memiliki penangkalnya.

“Saya tidak akan mengurung pertarungan taktis di lini tengah saja. Setiap pertandingan dipengaruhi banyak faktor tapi kami akan mencoba bermain dengan cara yang sama, baik dalam laga home atau away. Kami tidak akan mengubah gaya permainan dan akan tetap menggunakan gaya yang sama dari awal laga,” tukasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge