0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rektor UNIBA Lantik Ketua LPPM Baru

(foto: Tyo Eka)

Solo – Rektor Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu MS melantik Dr. Hanuring Ayu Ardhani Putri, SH, MH dan Wahyu Beni Mukti Setiawan, SH, MH.sebagai Ketua dan Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM).

“Hanuring Ayu Ardhani sebagai Ketua LPPM UNIBA baru diharapkan dapat memberikan peningkatan kualitas dalam melaksanakan sebagian tugas pokok dan fungsi di bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat,” jelas Rektor UNIBA usai acara pelantikan di Kampus UNIBA, Solo, Sabtu (29/4).

Rektor berpesan kepada para pejabat yang dilantik secepatnya beradaptasi, dan dapat langsung bekerja dengan menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme. “Perubahan besar dan kerja keras harus juga terus dilakukan,” tandasnya.

Sementara itu, Hanuring berharap ke depan LPPM akan jauh lebih baik, dan khususnya seluruh dosen lebih rajin untuk melakukan penulisan, penelitian dan pengabdian terhadap masyarakat. “Dengan adanya penelitian tersebut dapat memunculkan ide-ide baru,” ujarnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge