0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wasit Kontroversial, Pelatih Juve Enggan Komentar

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri enggan memberikan komentar terkait kepimpinan wasit saat timnya di tahan Atalanta. Bermain di kandang lawan, Juventus hanya sanggup bermain imbang 2-2, Sabtu (29/4) dinihari.

Adalah keputusan wasit yang secara kontroversial tak menghukum Atalanta dengan penalti. Dalam laga ini, Juve seharusnya mendapatkan penalti pada menit ke-58, saat Rafael Toloi melakukan handball di kotak terlarang. Namun wasit justru memberikan tendangan bebas kepada Atalanta karena menilai Mario Mandzukic berada dalam posisi offside.

“Saya tidak akan berbicara soal insiden penalti itu. Kami sudah memimpin pertandingan dengan dua menit tersisa. Penalti itu tidak penting. Tim seperti Juventus harus bisa menutup pertandingan setelah membalik kedudukan seperti itu,” kata Allegri kepada Premium Sport, Sabtu (29/4).

Namun Allegri melihat ada hikmah di balik kegagalan Juve meraih kemenangan. Setidaknya kini Juve menjadi lebih waspada saat bertemu AS Monaco di semifinal Liga Champions tengah pekan nanti.

“Kami sedang berada dalam perjalanan penting. Kami ingin segera memastikan gelar juara Serie A, kemenangan hari ini harusnya bisa membuatnya lebih cepat. Tapi pertandingan ini memberikan kami kewaspadaan jelang melawan Monaco, tim yang bermain sangat cepat. Kami harus bermain bagus,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge