0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Komentar Lucu Para Bule yang Kecanduan Indomie Bikin Ngakak

Komentar lucu pembeli Indomie di Amazon. (Dok: Timlo.net/ Amazon. )

Timlo.net—Banyak orang Indonesia yang suka makan Indomie. Selain itu mereka merasa bangga saat mengetahui jika Indomie menjadi brand mie instan yang populer di dunia internasional. Kita juga pasti merasa bangga saat orang-orang asing memuji masakan khas Indonesia (atau bahkan menulis lagu tentangnya). Baru-baru, pengguna Facebook dihebohkan dengan berbagai komentar lucu para bule yang kecanduan Indomie. Situs e-commerce internasional yang populer, Amazon rupanya juga menjual Indomie goreng. Mie instan ini rupanya digemari oleh para pembeli Amazon, yang meninggalkan komentar-komentar yang kocak.

Komentar-komentar ini awalnya dibagi seorang pengguna Indonesia bernama Ari Mayang, Jumat (28/4). Semenjak itu, posting Ari dibagikan lebih dari 3800 kali. Timlo.net lantas mengecek di situs Amazon untuk membuktikkan kebenaran postingan itu. Ternyata memang ada banyak komentar lucu yang ditulis oleh para pembeli Indomie di Amazon.

“Mie ini menghancurkan hidupku. Jangan melakukannya. Jangan membelinya. 30 terlalu banyak kalian akan memakan semuanya dalam waktu seminggu setengah dan menghancurkan tubuh, pikiran, keluarga, teman-teman dan pekerjaan. Jangan katakan aku tidak memperingatkanmu, “tulis seorang pengguna dengan nama Megatron Ramenator. Dia menulis judul dalam ulasannya, “Lebih buruk (lebih baik) daripada heroin?”.

Pengguna lain bernama Spartakiss menulis ulasan dengan judul, “Mie ini seperti cahaya matahari dan ganja di dalam mulutmu!” Dia lalu menulis, “Aku bukan penggila kesehatan. Saya makan lebih banyak ramen dibandingkan yang seharusnya dimakan manusia manapun dan mungkin akan mati lebih dini di usia 30-an karena makan ramen, minum bir dan oreo. Akan tetapi, aku merasa hal ini membuat aku ahli dalam hal ramen. Mie ini adalah ramen favoritku. Aku yakin mie ini dibuat dengan sesuatu yang buruk untukku karena efeknya terasa seperti ganja. Aku tidak merasa puas. Hanya rasa malu yang menghentikanku supaya tidak makan mie ini setiap hari sepanjang hidupku (yang pendek). Jika kamu ingin benar-benar gemuk, taburkanlah bawang goreng itu diatas mie goreng yang sudah jadi. Rasanya begitu lezat sehingga seharusnya menjadi barang ilegal. Yang mungkin kelak akan menjadi ilegal karena tidak ada makanan yang punya hak untuk terasa sedemikian lezatnya seperti mie ini. Mie ini bukanlah makanan, tapi sebuah pengalaman relijius.”

Ada pembeli yang saking sukanya makan Indomie itu, dia membeli satu dus berisi 30 bungkus mie dan menghabiskan 23 buah dalam sehari. Pengguna yang menggunakan nama Amazon Customer itu menulis, “Pesananku datang dalam empat jam dan saya sudah makan 23 bungkus..pikiranku memintaku untuk berhenti tapi tubuhku berkata iya. Saya saat ini sedang merebus 7 bungkus mie sisanya sebelum pergi tidur. Aku menyisakan sedikit untu pagi hari sebelum sekolah. Rumahku sekarang terlihat seperti gudang penyimpanan Pablo Escobars dalam versi mie. Aku tidak akan peduli jika harus jadi tunawisma gara-gara kecanduan heroin pati ini karena harganya yang murah. Apakah mie ini kutukan atau sebuah berkat? Sesuatu yang sebaik ini bisa menyebakan kanker.”

Sebanyak 79 persen pembeli memberikan rating 5 bintang dari total 5 bintang. Memang tidak semua menyukai Indomie goreng ini. Ada yang mengeluhkan rasanya terlalu manis untuk lidahnya. Ada yang juga yang menerima paket mie dengan bumbu saos, kecap dan minyaknya sudah bocor.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge