0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juventus Dapat Satu Poin di Markas Atalanta

Atalanta menjamu Juventus (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pemuncak klasemen sementara liga Italia, Juventus gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Atalanta. Bermain di Atleti Azzurri d’Italia, Bianconeri bermain sama kuat 2-2 kontra Atalanta, Sabtu (29/4) dinihari.

Kedua tim langsung menyajikan permainan saling menyerang sejak kick-off dibunyikan. Tuan rumah mengancam dahulu melalui Rafael Toloi coba melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti di menit 21. Gonzalo Higuain giliran mengancam gawang Atalanta.

Sayangnya di penghujung babak pertama, Atalanta secara mengejutkan menjebol gawang Buffon. Gol berawal dari umpan silang yang dilepaskan oleh Alejandro Gomez disambut dengan sontekan gol melalui Andrea Conti. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Juventus baru mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 50 lewat gol bunuh diri Leonardo Spinazzola. Gelandang Atalanta tersebut salah dalam menghalau sepakan Miralem Pjanic, membuat bola malah masuk ke gawang sendiri.

Menit 73, sepakan voli Higuain kembali dimentahkan oleh Berisha. Juventus berbalik unggul 2-1 di menit 83 melalui gol sundulan Dani Alves, yang memanfaatkan umpan manis Pjanic. Namun Atalanta langsung memberikan respon di menit 89, dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Remo Freuler.

Tiga menit waktu tambahan dari wasit tak mampu menghasilkan gol kembali, dan laga berakhir imbang 2-2. Tambahan 1 poin dari laga ini tetap membuat Juventus mantap di puncak klasemen dengan 84 poin, sedangkan Atalanta di posisi 5 dengan 64 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge