0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aktris Ini Akan Kembali Perankan Setan Biarawati Dalam “The Nun”

Setan biarawati "Valak". (Dok: Timlo.net/ weekinweird.com)

Timlo.net—Bonnie Aarons akan kembali dalam film pecahan “The Conjuring 2”, “The Nun”. Aktris itu akan kembali memerankan sosok setan biarawati yang mencuri perhatian penonton dalam film “The Conjuring 2”. Detil cerita tentang film “The Nun” masih dirahasiakan, tapi setan biarawati bernama Valak itu akan menjadi pemeran utama dalam film itu.

Sebelumnya, aktor Demian Bichir juga akan ikut tampil dalam film itu. Demian akan memerankan seorang pendeta bernama Father Burke. Dia ditugaskan oleh Roma untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati. “The Nun” juga akan menampilkan aktris Taissa Farmiga, adik Vera Farmiga, pemeran Lorraine Warren dalam “The Conjuring 2”.

Corin Hardy akan menjadi sutradara dalam film ini. James Wan akan menjadi produser bersama Peter Safran. James yang sebelumnya menyutradarai “The Conjuring” dan “The Conjuring 2” juga akan menulis naskah “The Nun”. Dia akan menulis naskah bersama Gary Dauberman.

Naskah awal “The Conjuring 2” tidak akan memiliki sosok setan biarawati itu. Karakter itu ditambahkan saat syuting ulang beberapa bulan sebelum film dirilis. James memperoleh ide untuk menampilkan sosok setan itu. Penampilan biarawati setan itu menolong film itu memperoleh penghasilan hingga $320 juta di global box office.

“The Nun” akan syuting di Romania beberapa bulan mendatang dan akan tayang di bioskop pada 13 Juli 2018. Sementara itu, “Annabelle” juga memperoleh sekuel. Sekuel film itu berjudul “Annabelle: Creation” akan tayang di bioskop Amerika pada 11 Agustus 2017.
Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge