0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditolak Balikan, Foto Bugil Mantan Disebar di Medsos

Ilustrasi Video Porno (merdeka.com)

Timlo.net – Setelah mantan tunangannya menolak tawaran untuk merajut kembali hubungan yang sudah kandas, pemuda asal Medan berinisial AE nekat menyebarkan foto bugil korban di media sosial. Foto-foto pribadi korban mulai disebarkan pada 5 Maret 2017.

Ada tiga media sosial instagram yang dibuat khusus oleh pelaku untuk mempermalukan korban. Melalui tiga instagram itulah, pelaku menyebarkan foto-foto bugil korban. Mengetahui itu, korban melaporkan kasus ini ke Polresta Banda Aceh pada 20 Maret 2017.

“AE bertunangan dengan cewek warga Banda Aceh, mereka berhubungan layaknya bertunangan. Dalam perjalanan ada foto-foto yang menampakkan aurat, vulgar, foto-foto itulah yang disebarkan oleh pelaku,” kata Kanit II Tipiter (Tindak Pidana Tertentu) Polresta Banda Aceh, Iptu Firmansyah di Mapolresta Banda Aceh, Jumat (28/4).

Hubungan pertunangan keduanya kurang harmonis. Sehingga korban meminta putus dan tidak lagi mau berhubungan dengan AE. Pelaku tidak menerima keputusan mantan tunangannya itu. Sehingga dia mengancam akan menyebarkan foto-foto pribadi korban di media sosial.

Pelaku juga meminta kembali emas pertunangan mereka sebanyak dua mayam. Namun, mantan tunangannya itu menolak mengembalikannya pada pelaku.

“Oleh pelaku kirimkan foto-foto melalui instagram, ada tiga akun pelaku punya bisa diakses oleh orang lain, membuat si korban malu, lalu dilaporkan kasus ini pada Polresta Banda Aceh,” ucapnya.

Polisi memancing pelaku agar mau datang ke Banda Aceh. Akhirnya AE berhasil diringkus pada 16 April 2017 di terminal Batoh, Banda Aceh. Dia dijerat UU ITE.

“Kita tangkap dengan teknik kita, karena alamat pelaku di Medan, lalu kita pancing dengan informan kita dan kita tangkap di depan terminal Batoh pukul 11.00 WIB,” jelasnya.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge