0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kondisi Mata Novel Baswedan Membaik

Novel Baswedan jalani perawatan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kondisi kesehatan dua kornea mata penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan berangsur mulai membaik. Meski begitu, Novel berharap aktor utama penyerangan terhadapnya bisa segera terkuak.

Melalui Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, Kasatgas penanganan kasus korupsi e-KTP itu berharap agar pengusutan kasus teror kepadanya bisa jelas sehingga tidak ada lagi korban serupa dalam upaya pemberantasan korupsi.

“Novel berharap mastermind bisa terungkap agar tidak ada lagi yang menjadi korban,” kata Febri, Jumat (28/4).

Diketahui, Kasatgas e-KTP itu mengalami aksi teror penyiraman air keras, Selasa (11/4) seusai menjalankan ibadah salat Subuh di masjid Al Ihsan, tak jauh dari kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kedua mata penyidik handal itu mengalami kerusakan di bagian selaput matanya, khususnya di mata sebelah kiri.

Lulusan Akpol 1998 itu sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading setelah dirujuk ke Rumah Sakit Jakarta Eye Center. Guna mendapat penanganan lebih lanjut, Novel diterbangkan ke Singapura.

Meski sudah dua pekan paska serangan tersebut, KPK hingga kini belum mendapat informasi apapun dari Polri perihal pelaku teror. Sejumlah koalisi masyarakat peduli KPK pun mendesak agar Presiden Joko Widodo membentuk tim independen guna mengungkap serangan teror kepada Novel.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge