0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gedung Baru NPC Dibangun Secara Swadaya

(aryo)

Solo — National Paralympic Committee (NPC) Indonesia akhirnya memiliki gedung sekaligus kantor pusat baru yang megah. Bangunan tiga lantai itu merupakan hasil renovasi kantor NPC lama yang terletak di Jalan Ir Sutami, Surakarta.

“Waktu pembangunan berjalan 1 tahun 2 bulan. Dana berasal dari tiap atlet yakni 15 persen dari bonus atas prestasinya,” ujar Ketua NPC Indonesia, Senny Marbun, Jumat malam.

Gedung baru NPC diresmikan oleh perwakilan dari Kemenpora yakni Deputi Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta, Jumat (28/4) malam. Peresmian secara simbolis dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Raden Isnanta dan Ketua NPC Indonesia, Senny Marbun.

Terpisah, Deputi Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta mengaku NPC Indonesia begitu mandiri dengan segala prestasi yang membanggakan bagi bangsa dan negara.

“Sebuah partisipasi luar biasa dari para atlet. Pemerintah hanya memfasilitasi untuk atlet yang nantinya berprestasi. Atlet juga berjuang bukan untuk bonus semata, tapi untuk merah putih,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge