0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

17 Pejabat Eselon III Dimutasi

()

Wonogiri — Pemkab Wonogiri melakukan mutasi belasan pejabat eselon III. Dari sekian nama pejabat, muncul nama Camat Tirtomoyo, Joko Prihartanto yang diturunkan jabatannya.

“Ada 17 pejabat eselon III yang dimutasi dan sifatnya ini sebagai penyegaran saja,”kata Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Jumat (28/4).

Meski demikan, Bupati mengatakan mutasi jabatan tersebut hendaknya dimaknai sebagai penyegaran kinerja pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri.

“Jadi masih banyak masalah-masalah yang harus diuraikan. Daerah-daerah yang lain juga seperti ini. Yang pasti ada kebijakan di Kecamatan Tirtomoyo untuk dilakukan penyegaran,”kata dia.

Disebutkan, kekosongan kursi Camat Tirtomoyo diisi oleh Sekcam Batuwarno, Kuswarno. Bahkan, kekosongan kursi camat selama beberapa waktu di tiga kecamatan juga terisi dengan adanya mutasi tersebut.

Diantaranya, Camat Wuryantoro kini diisi oleh mantan Sekcam Wuryantoro, Purwadi Hardo Saputro. Sementara kursi Camat Puhpelem diduduki oleh mantan Sekcam Puhpelem, Jaiman. Sedangkan mantan Sekcam Jatiroto, Andika Krisnayana, kini menjabat sebagai Camat Jatiroto.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge