0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Trio Persis Siap Lakoni Debut

Logo Persis Solo ()

Sragen – Trio Persis Solo, Akbar Riansyah, Bakori Andreas, dan Tri Handoko segera melakoni debutnya musim ini, dalam duel melawan Sragen United di Stadion Taruna, Minggu (30/4) sore. Ketiganya melewatkan laga perdana ketika Persis melibas PPSM Magelang akhir pekan lalu.

“Kaki saya rasanya sudah gatal pengen segera main. Kalau dipercaya pelatih, saya siap all out untuk Persis Solo. Semoga melawan Sragen United besok bisa menang,” ungkap wing back kanan, Akbar Riansyah, Jumat (28/4).

Sebelumnya tiga pemain pilar Persis tersebut dibekap cedera menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2.

“Pertandingan besok kesempatan saya untuk menunjukkan kontribusi ke tim. Saya berharap bisa dimainkan sejak menit pertama,” imbuh Bakori Andreas.

Sementara Tri Handoko juga ingin kembali mendapatkan posisi di tim utama. Eks pemain PSS Sleman ini mengalami cedera ketika timnya beruji coba melawan klub internal. Kaki Handoko terperosok ke dalam lapangan yang berlubang.

Terpisah, allenatore Persis, Widyantoro meminta anak asuhnya untuk tetap fokus tanpa meremehkan kekuatan lawan. Apalagi Sragen United dalam motivasi tinggi setelah menang di kandang Persipon Pontianak.

“Semua pemain harus fokus, kerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal. Kita siap all out Sragen,” tandas Widyantoro.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge