0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seruduk Scoopy, Weniatun Meregang Nyawa

Ilustrasi kecelakaan lalulintas (dok.timlo.net/red)
Wonogiri — Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan raya Jatisrono – Slogohimo tepatnya di Dusun Cuwo RT2/RW5, Desa Pandeyan, Kecamatan Jatisrono kembali tejadi, Jumat (28/4) pagi. Akibatnya satu orang korban meninggal dunia di tempat sedang dua korban lainnya mengalami luka.
“Korban meninggal dunia adalah Weniatun (36). Dia merupakan pembonceng Honda Supra AD 6643 NR yang dikendarai Gati Kurniawan (30). Mereka merupakan warga Dusun Setren RT4/RW4 Desa Miricinde, Kecamatan Purwantoro,” kata Kanitlaka Iptu Anom Prabowo mewakili Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Anggono saat dihubungi Timlo.net, Jumat siang.
Dari informasi yang dihimpun serta hasil olah TKP, kecelakaan lalu lintas terjadi bermula pada saat pengendara  Honda Supra   berboncengan dengan korban melaju dari arah timur (Purwantoro) ke barat (Wonogiri) sesampai di TKP di depannya melaju sepeda motor Honda Scopy AD.6641 ACD. Sedang saat kejadian kondisi lalu lintas dalam keadaan ramai lancar.
Disebutkan,  kedua pemotor ini sempat berjalan beriringan, namun tiba-tiba saja sepeda motor Honda Scoopy belok kanan, tanpa menyalakan lampu isyarat. Tak ayal, Honda Supra yang diboncengi korban pun gugup. Karena jarak sudah dekat dan dalam keadaan melaju cukup kencang, pemotor itu pun menabrak bagian belakang Honda Scoopy hingga kedua kendaraan itu roboh ditengah jalan.
“Pengendara Honda Scoopy adalah Sukino (46), warga Dusun Cuwo RT2/RW5 Desa Pandeyan, Kecamatan Jatisrono hanya luka ringan saja. Sama halnya dengan pengendara Honda Supra yaitu Gati Kurniawan (30) juga luka ringan,” kata Kanitlaka.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge