0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jamu Persis, Panpel Sragen United Klaim Persiapan 97 Persen

Stadion Taruna Sragen (dok.timlo.net/red)

Sragen — Panpel Sragen United mengklaim telah memiliki persiapan untuk menyambut laga krusial menjamu Persis Solo di Stadion Taruna, Minggu (30/4) sore. Laga lanjutan Liga 2 Grup 4 ini bakal menjadi partai kandang perdana bagi Sragen United, sekaligus kedatangan tamu istimewa yakni Persis Solo dengan ribuan suporternya.

“Sampai saat ini persiapan sudah 97 persen, tinggal menunggu proses perizinan dari pihak keamanan. Kami terus menjalin koordinasi dengan Polresta Sragen dan Polda Jateng terkait rekomendasi perizinan,” terang ketua panpel Sragen United, Andi Anamnova, Jumat (28/4) siang.

Menurutnya, sebanyak 150 personil keamanan yang terdiri dari unsur TNI/Polri akan ditambah 100 anggota keamanan internal, dikerahkan untuk laga bertajuk ‘Derby Surakarta’ nanti. Pihaknya juga hanya akan menyediakan tiket sebanyak 7.000 lembar, mengingat terbatasnya kapasitas Stadion Taruna.

Sementara untuk harga tiket, yakni Rp 30 ribu dan Rp 40 ribu. Suporter Persis Solo yakni Pasoepati bakal ditempatkan di tribun timur dan utara. Untuk penjualan tiket hanya dilakukan di ticket box Stadion Taruna mulai pukul 12.00 siang.

“Total tiket yang kami sediakan hanyalah 7.000 lembar dan untuk kawan-kawan suporter Pasoepati hanya 4.000 saja. Ini semua demi kebaikan bersama dan saling pengertiannya, karena memang Stadion kami terbatas dari sisi kapasitas tempat duduk,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge