0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Amankan May Day, Polres Boyolali Waspadai Provokator

Wakil Bupati Said Hidayat dan Kapolres Boyolali AKBP Aries Andie,mengecek kesiapan anggota untuk pengamanan Hari Buruh (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Sebanyak 500 personel Polres Boyolali bakal diterjunkan untuk mengamankan perayaan Hari Buruh atau May Day, 1 Mei mendatang. Pengamanan juga diback up personel Kodim Boyolali.

“Kita siap mengamankan perayaan May Day dari pihak-pihak yang ingin menganggu keamanan di Boyolali,” kata Kapolres Boyolali AKBP Aries Andie, usai Apel Kesiapan Pengamanan Hari Buruh, di Alun-alun Boyolali, Jumat (28/4).

Dijelaskan, selain mewaspadai provokator, pihaknya juga menghimbau kaum buruh untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di Boyolali. Himbauan tersebut direalisasikan dalam penandatanganan komitmen menjaga iklim investasi di Boyolali.

“Ini juga bertujuan agar Boyolali tetap nyaman bagi investor,” tambahnya.

Di sisi lain, Wakil Bupati Boyolali Said Hidayat, meminta para buruh untuk mensyukuri atas pekerjaan dan hasil yang sudah didapat. Kunci keberhasilan adalah bekerja sebaik-baiknya dimanapun berada.

“Pro Investasi yang ada ini sebagai upaya mengurangi angka pengangguran,” ujar Wabub.

Sementara usai pelakasanaan apel di Alun-alun Boyolali, juga dilakukan pengecekan pasukan yang nantinya akan diterjunkan untuk melakukan pengamanan, sekaligus juga mengecek kesiapan armada.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge