0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelatih Juventus Bicara Soal Peluang Treble Winners

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Tahun 2017 mungkin bisa menjadi waktu yang sangat istimewa bagi penguasa Italia, Juventus. Trebel winners atau tiga gelar juara sangat mungkin diraih Bianconeri musim ini. Berlari sendirian di Liga Serie A, lolos ke final Coppa Italia, dan masuk ke semifinal Liga Champions sudah ada di tangan Juve saat ini.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan komentarnya terkait peluang Treble. Dirinya  mengatakan bahwa berbicara tentang treble saat ini tak penting, yang paling penting adalah untuk masuk dalam permainan dengan pendekatan tepat dan meraih kemenangan.

Dalam sesi menjelang pertandingan melawan Atalanta akhir pekan ini, Allegri kembali disinggung mengenai kesempatan meraih treble mengikuti jejak Inter Milan pada 2010. “Pada titik ini, kami belum memenangkan apapun, pada akhirnya hanya fakta yang diperhitungkan, kata-kata tak penting. Kami masih perlu melangkah satu per satu. Sabtu nanti kami memiliki laga di mana tiga poin sangat penting, kami tak bisa membiarkan Roma berpikir kami akan tergelincir,” ucap Allegri kepada Football Italia, Jumat (28/4).

“Mengapa hanya Juventus yang bisa meraih treble? Kami berpikir untuk memenangkannya, maka kami akan berpikir untuk memenangkan yang lain dan pada akhirnya mencoba untuk memenangkan ketiganya. Jadi kami harus berpikir untuk bekerja pada bulan ini, sebuah bulan penting di mana kami perlu bekerja dengan tenang, mendekati semuanya dengan cara terbaik. Kami akan memikirkan laga lawan Atlanta, itu yang paling penting,” pungkas eks pelatih AC Milan ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge