0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bek Madrid Yakin Gelar Juara Milik Los Blancos

Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Real Madrid dan Barcelona terus berlomba merengkuh gelar juara La Liga musim ini. Meski perolehan nilai sama, Madrid masih diuntungkan dengan menyisakan satu laga lebih sedikit dibandingkan Barcelona.

Peluang Madrid untuk menjadi juara di Liga memang masih sangat terbuka. Meski saat ini hanya berada di peringkat kedua, Madrid punya jumlah poin yang sama dengan Barcelona di puncak klasemen yakni 78 poin.

Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane menilai bahwa timnya punya segala macam amunisi untuk bisa menjadi juara La Liga musim 2016/17. Varane melihat Madrid punya banyak talenta hebar dan karakter yang kuat.

Karakter tersebut nampak saat Madrid berjumpa dengan Deportivo La Coruna (27/4). Setelah di laga sebelumnya dibekuk oleh Barcelona di El Clasico, Madrid mampu bangkit dan membekuk Deportivo dengan skor 2-6.

“Tim ini memiliki banyak pemain berbakat, karakter dan saat kami bermain bersama, kami bermain dengan sangat baik. Jika terus bermain seperti ini, kami akan menjadi juara La Liga,” terang bek Prancis ini kepada Marca, Jumat (28/4).

Laga melawan Deportivo sendiri menjadi laga pertama Varane usai mengalami cedera. Pemain asal Prancis ini mengaku senang bisa kembali ke lapangan. Namun, Varane mengaku masih belum dalam kondisi terbaik pada laga melawan Deportivo.

“Saya tidak dalam kondisi yang 100 persen, tapi saya mengatakan kepada pelatih bahwa ia bisa mengandalkan saya. Saya sangat senang bisa kembali bermain,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge