0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Paragon Mall bakal Tambah Pusat Kuliner

Solo Grand Mall (dok.timlo.net/red)
Solo — Pusat Perbelanjaan Solo Paragon Mall siap dipersolek untuk memanjakan para pengunjung. Inovasi bisnis yang dilakukan tersebut adalah dengan rencana penambahan venue baru untuk pusat kuliner.
“Saat ini kita sedang focus untuk mempersiapkan Food Factory sebagai pusat kuliner. Lokasinya akan kita tempatkan dilantai paling atas,” ujar Chief Marcomm Solo Paragon Mall, Veronica Lahji kepada wartawan, Jumat (28/4).
 
Berbeda dengan konsep food court yang ada selama ini sudah ada, menurutnya dia Food Factory yang akan diusung tersebut lahan yang digunakan lebih luas yaitu sekitar dua hektar. Dan lebih uniknya akan ada banyak fasilitas tambahan seperti ruang meeting, barber dhop, spot untuk display produk dan pertunjukan live cooking dari para tenant.
 
“Sekarang ini 50 persen tenan yang akan kita boyong untuk mengisi Food Factory sudah ready. Targetnya Juni nanti sudah diresmikan,” jelasnya.
 
Dengan adanya inovasi yang dilakukan tersebut, Veronica berharap dapat memanjakan para pengunjung dan ditargetkan dapat mendongkrak trafik pengunjung mall.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge