0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

David Dao dan United Airlines Capai Kesepakatan Damai

Dr. David Dao diseret keluar dari pesawat United Airlines. (Dok: Timlo.net/ Nextshark. )

Timlo.net—Thomas Demetrio, pengacara yang mewakili Dr. David Dao mengatakan jika pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan United Airlines. Firma hukumnya di Chicago merilis pernyataan pers, Kamis (27/4). David sendiri merupakan penumpang yang diseret paksa dalam sebuah penerbangan maskapai itu. Jumlah uang dalam kesepakatan damai itu dirahasiakan.

Thomas memuji CEO United Oscar Munoz dalam sebuah pernyataan, “ Mr. Munoz berkata dia akan melakukan hal yang benar dan dia melakukannya. Sebagai tambahan, United mengambil tanggung jawab sepenuhnya atas apa yang terjadi pada Penerbangan 3411, tanpa mencoba menyalahkan pihak lain, termasuk Kota Chicago. Untuk menerima tanggung jawab perusahaan ini, United patut dipuji”

Kesepakatan damai ini dicapai bersamaan dengan saat perusahaan itu merilis 10 kebijakan untuk memperbaiki pengalaman pengguna.

“Dr. Dao telah menjadi juara yang tidak disengaja dari adopsi perubahan yang tentunya akan menolong memperbaiki kehidupan jutaan pengguna pesawat. Saya benar-benar berharap jika penerbangan lain membuat perubahan-perubahan serupa dan mengikuti pimpinan United untuk menolong memperbaiki pengalaman terbang penumpang dengan penekanan pada empati, kesabaran, rasa hormat dan harga diri,” kata Thomas.

Sebelumnya, Thomas beberapa memenangkan kasus kematian dengan ganti rugi mencapai jutaan dollar. Menurut biografi dalam situs resminya, Thomas pernah menolong kliennya bernegosiasi hingga memperoleh ganti rugi hingga $1 miliar. Dia berhasil menolong kliennya memperoleh ganti rugi terbesar yang pernah ada dalam Pengadilan Illinois dan tidak pernah kalah dalam sidang.

Sumber: Nextshark.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge