0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Away ke Sragen, Pasoepati dapat Kuota 4.000 Tiket

Solo – Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Sragen United memberikan kuota untuk fans Persis Solo yakni Pasoepati sebanyak 4.000 lembar tiket. Sragen United akan melakoni partai bertajuk ‘Derby Surakarta’ menjamu saudara tua Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 grup 4 di Stadion Taruna Sragen, Minggu (30/4) sore.

“Total tiket yang kami sediakan hanyalah 7.000 lembar dan untuk kawan-kawan suporter Pasoepati hanya 4.000 saja. Ini semua demi kebaikan bersama dan saling pengertiannya, karena memang Stadion kami terbatas dari sisa kapasitas,” terang ketua panpel Sragen United, Andi Anamnova saat dihubungi Timlo.net, Kamis (27/4) malam.

Terbatasnya kapasitias markas Sragen United, yakni Stadion Taruna menjadi alasan pihak panpel hanya memberikan kuota hanya 4.000 tiket. Panpel tuan juga hanya menyediakan total tiket sebanyak 7.000 lembar karena memang minimnya kapasitas Stadion kebanggaan Wong Sragen ini.

“Untuk harga tiket kami sediakan Rp 30 ribu dan Rp 40 ribu. Suporter Persis akan kami tempatkan di tribun timur dan utara,’ tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge