0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSISra Jr Memang Incar Posisi Runner-up

Duel Persis Solo Jr kontra PSISra Sragen Jr (aryo)

Solo – Laskar Sukowati PSISra Sragen Junior (Jr) harus mengakui keunggulan Persis Solo Jr dalam laga pamungkas Grup A Liga Soeratin 2017 zona Jateng. PSISra Jr kalah dua gol tanpa balas dari tuan Rumah Persis Solo Jr di Stadion Manahan, Kamis (27/4) sore.

“Memang Persis Jr lebih bagus dan punya kualitas. Runner-up justru lebih menguntungkan untuk kami, karena punya jeda waktu bermain di babak 12 besar lebih lama yakni tanggal 7 Mei,” beber pelatih PSISra Jr, Sasongko usai laga Kamis petang.

Pelatih Sasongko menurunkan rotasi pemain mengingat PSISra Jr telah lolos bersama Persis ke babak 12 besar. Namun demikian, justru permainan lebih banyak dikuasai oleh PSISra. Trio Reno Aldy, Triyono, Tri Widodo, cukup membuat repot Persis lewat permainan tiki-taka.

Sayangnya, gawang PSISra yang dikawal Daffa Abizard jebol dua kali oleh pemain Persis, Tekad Saputro dan Didik Dwi Darmawan. Hasil ini membuat Persis Jr memimpin grup A dengan nilai 15. Sementara PSISra Jr menjadi runner-up dengan nilai 14.

Di fase 12 besar, Laskar Sukowati Jr bakal berjumpa lawan yang relatif lebih ringan yakni Persibas Banyumas Jr dan Persitema Temanggung Jr. Sasongko pun juga mengaku masih buta kekuatan lawan yakni Persibas dan Persitema.

“Evaluasi paling darurat adalah penyelesaian akhir yang masih buruk. Persiapan kami menghadapi Banyumas dan Temanggung, biar menjadi rahasia tim kami saja,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge