0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sukses Juarai Grup A, Memet Puas

Pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid atau Memet. (foto: Aryo)

Solo – Pelatih Persis Solo Junior (Jr), Muhammad Nurhadi El Hamid merasa puas dengan pencapaian timnya dengan lolos ke babak 12 besar sebagai juara grup A Liga Soeratin 2017 zona Jateng. Persis Jr memastikan posisi puncak setelah menumbangkan PSISra Sragen Jr di Stadion Manahan, Kamis (27/4) sore.

“Akhirnya anak-anak bisa tampil maksimal bila tidak terbeban. Tidak seperti saat melawan Sukoharjo kemarin,” terang pria yang akrab disapa Memet ini usai pertandingan, Kamis sore.

Dua gol kemenangan Laskar Sambernyawa Jr dilesakkan oleh Tekad Saputro dan Didik Dwi Darmawan. Hasil ini membuat Persis Jr memimpin grup A dengan nilai 15. Laskar Sambernyawa Jr unggu satu poin dari PSISra Jr.

Dengan lolos ke babak 12 besar sebagai juara grup A, Persis Jr pun akan bersua dua tim kuat yakni PSIS Semarang Jr dan PSCS Cilacap Jr. Hal ini membuat Persis Jr wajib ekstra waspada. Mental bertanding di kandang lawan pun mendapat sorotoan, karena Persis Jr belum sekalipun menang ketika bermain away di babak penyisihan.

“Berarti kami akan berjumpa Cilacap dan Semarang. Titik lemah yang masih perlu dibenahi di mental tandang. Soal calon lawan tentu siapa yang tak kenal persepakbolaan Semarang dan Cilacap. Pembinaan usia dini mereka sangat bagus,” tandas Memet.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge