0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mata Kanan Novel Baswedan Membaik, Mata Kiri Belum Bisa Melihat

Novel Baswedan jalani perawatan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Kondisi mata Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan masih belum begitu membaik untuk melihat. Novel masih mendapat perawatan intensif dari tim medis.

“Ya hari ini kami dapat informasi, untuk mata kiri ada kondisi yang belum membaik, bahkan secara teknis, ada tindakan khusus yang dibutuhkan untuk mata kiri,” kata Juru bicara KPK, Febri Diansyah di Jakarta, Kamis (27/4).

Berbeda dengan mata kiri, mata kanan novel sudah bisa melihat secara jelas.

“Sedangkan mata kanan sudah lebih baik, pertumbuhan selaput putih sudah mulai menyentuh kornea, jadi kita berharap ada pertumbuhan yang signifikan untuk mata kanan sudah bisa membaca lebih detail hurufnya, sudah lebih kecil hari ini mata kanan,” ujarnya.

“Namun mata kiri masih dibutuhkan perbaikan atau tindakan-tindakan yang lebih lanjut,” tambahnya.

Bukan hanya pihak keluarga Novel saja yang menginginkan agar Novel cepat sembuh, akan tetapi juga pihak KPK yang menginginkan hal serupa, agar Novel bisa bekerja kembali untuk melakukan sebuah penyidikan.

“Kita berharap betul, saya kira baik KPK maupun pihak keluarga progress penyembuhan dan pengobatan kesehatan penyidik KPK Novel Baswedan ini juga berjalan seiringan dengan proses pengungkapan kasus yang sedang dilakukan oleh tim di kepolisian jadi kita berharap juga dalam waktu dekat pihak Polri juga sudah bisa mengungkap siapa pelaku sebenarnya dari penyerangan tersebut,” ucapnya.

Selain itu, Febri menegaskan, pihak Kepolisian bisa mengungkap atau menguak pelaku di balik penyiraman terhadap Novel tersebut.

“Bukan hanya pelaku yang ada di lapangan tapi juga pelaku yang memiliki kepentingan atau yang diduga menyuruh perbuatan teror terhadap penyidik KPK tersebut,” jelas dia

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge