0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Komunitas Langsung Enak Ajak Pecinta Kuliner Bergabung

(Perayaan ulang tahun pertama Langsung Enak Bengawan Solo di Hartono Mall | Foto: Teguh Hariyanto)

Solo Baru — Komunitas Langsung Enak Bengawan Solo, memperingati ulang tahunnya yang pertama. Sebuah festival makanan Nusantara digelar Sabtu (22/4) sehari ini di Hartono Mall Solo Baru untuk memperingati hari jadi pertama tersebut, sekaligus sebagai ajakan kepada masyarakat pecinta kuliner di Solo untuk bergabung.

“Kami terbentuk setahun lalu, tepatnya 29 Februari 2016, sebagai bagian dari Langsung Enak Indonesia. Sampai sekarang kami sudah punya lebih dari 200 anggota,” tutur Carik, sebutan untuk ketua di Langsung Enak Bengawan Solo, Diyan Iyang.

Dian memaparkan, Langsung Enak adalah komunitas pecinta kuliner. Sebulan sekali mereka menggelar latihan bersama untuk memasak menu berdasarkan keinginan anggota. Bisa cooking, baking atau membahas dan melatih hal-hal lain yang menyangkut kuliner.

Keanggotaan Langsung Enak terbuka untuk pria dan wanita semua umur. Syaratnya adalah pecinta kuliner, tinggal di wilayah eks Karesidenan Surakarta dan bergabung dengan fans page Facebook Langsung Enak.

“Secara tidak langsung, komunitas ini juga mendorong anggotanya untuk tertarik pada bisnis kuliner. Bermula dari suka makan, suka masak, seperti saya juga sekarang mencoba membuka warung makan. Awalnya dari pesanan-pesanan via online, terus berkembang,” papar Dian.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge