0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PPSM Target Curi Poin di Manahan

Solo – Macan Tidar PPSM Magelang datang ke Stadion Manahan untuk menantang tuan rumah Persis Solo, Sabtu (22/4) malam. Tim besutan Siswanto ini pun memasang target mencuri poin dalam laga perdana Liga 2 grup 4.

Meski harus bermain di kandang lawan, PPSM punya modal bagus. Pasalnya, PPSM belum pernah kalah tiap kali berjumpa Persis dalam beberapa tahun terakhir. Macan Tidar (julukan PPSM-red) memiliki catatan impresif ketika berjumpa Persis Solo di Stadion Manahan.

Dua laga krusial diraih dengan positif oleh PPSM atas Persis. Di pembukaan Divisi Utama 2014, Persis yang sudah unggul dua gol, sanggup dikejar dua gol penyama PPSM dan berakhir 2-2.

Kemudian di Piala Kemerdekaan 2015, Persis yang dilatih Aris Budi Sulistyo, bahkan dipermalukan PPSM 2-3. Padahal kala itu Persis juga sudah unggul terlebih dulu dua gol, namun dibalikkan keadaan menjadi 2-3.

Sebelum meladeni Persis, PPSM telah melakoni rangkaian uji coba, termasuk menggelar turnamen di markasnya sendiri.

“Kami hanya ingin mencuri poin di Solo besok. PPSM persiapan dua pekan, kemudian uji coba dengan beberapa klub seperti PSIM Jogja dan PS Badung,” beber Siswanto dalam jumpa pers sebelum laga, Jumat (21/4).

Siswanto akan mengandalkan sejumlah punggawa Persis seperti gelandang Eko Budi Sulistyo dan bek Roni Ardian. Serta striker senior Taryono bisa menjadi juru gedor bagi PPSM. Bagi Siswanto, dirinya mengaku masih buta soal kekuatan Persis Solo, setelah bergantinya pelatih dari Yudi Suryata ke Widyantoro.

“Kami terus terang buta soal persiapan Persis Solo. Karena sebelumnya setahu saya tim ini pelatihnya Yudi Suryata, dan sekarang Widyantoro. Tentu hal ini membuat saya bingung. Apapun itu, Persis adalah tim kuat,” tandasnya.

Perkiraan susunan pemain PPSM:

Kiper: Dias
Belakang: Anwar, Sambung, Roni, Erik
Tengah: Ganang, Tigor, Reza, Eko Kancil, Patrick
Depan: Taryono

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge